Platinum Training Centre

Platinum Training Centre merupakan lembaga pelatihan pariwisata dan kapal pesiar terakreditasi yang bernaung dibawah Yayasan Bali Platinum. Platinum Training Centre berdiri sejak tahun 2010 dan telah memiliki dua cabang di daerah Badung dan Gianyar.

Platinum Training Centre sudah memiliki Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP), serta bekerjasama dengan Lembaga Penyaluran PPTKIS sehingga Platinum Training bisa melatih, mensertifikasi dan menempatkan pesertalatih. Tujuan dari berdirinya Platinum Training Centre ialah sebagai wadah untuk mencetak lulusan SMA, SMK, dan yang sederajat untuk dilatih sebagai tenaga-tenaga profesional yang nantinya akan mampu bersaing di dunia industry perhotelan baik di dalam maupun luar negri serta di kapal pesiar.

Seluruh siswa dan siswa dari Platinum Training Centre akan disalurkan melalui program internship ke beberapa negara di Asia dan Middle east dimana dengan program ini akan memberikan nilai tambahan kepada siswa baik dari segi pengalaman, mental, maupun kemampuan berbahas inggris.
Visi

Dikenal sebagai lembaga pelatihan yang mempunyai kualitas dan kredibilitas yang handal dalam rangka mencetak tenaga-tenaga kerja yang terampil dan mampu bersaing dalam dunia pariwisata.
Misi

Penerapan system pembelajaran FUN dan FOCUS, yaitu system pembelajaran yang diterapkan kepada mahasiswa dan mahasiswi dengan metode pengajaran yang merupakan penggabungan dari Hypno Teaching, NLP (Neuro Linguisitic Programming) dan Coaching.

Karena kami memiliki system pengajaran yang unik, yaitu dengan menerapkan system pengajaran penggabungan antara Hypo Teaching. NLP (Neuro Linguistic Promming) and Coaching dimana bertujuan untuk menjaga semangat belajar, dan yang terpenting adalah tetap berpikir positif akan tujuan awal mengapa mereka memilih untuk Platinum Training dunia profesional pariwisata.

Platinum Training Centre juga memiliki fasilitas laboratorium untuk melakukan para siswa dan siswi agar mengenal dan terbiasa dengan alat-alat yang akan mereka gunakan dalam bekerja dikemudian hari.